Senin, 27 Februari 2012

KESABARAN?

Kesabaran memang dimiliki oleh setiap insan yang ada di dunia ini. Namun, batas kesabaran itu tergantung pada masing-masing diri. tidak selalu sama batasan tentang kesabaran yang kita miliki dengan kesabaran orang lain. Dan hal itu, kerap menimbulkan konflik antar manusia. 
Untuk mengatasi berbagai masalah dalam hidup, kesabaran sangat diperlukan. mengapa demikian? karen kesabaran mampu mengajari kita bagaimana berpikir logis, menahan amarah, mengurangi pemikiran-pemikiran yang ambisius.
Tapi, mengapa tidak sedikit orang mengalami rasa sakit dalam hatinya karena menahan kesabaran? mungkin banyak alasan yang menjadikan mereka seperti itu. Misalnya, takut menimbulkan konflik baru, menambah rumit masalah, atau menyinggung perasaan orang lain. Biasanya orang yang seperti itu adalah orang yang memiliki sifat tertutup.
kita tak pernah tahu makna dari kata sabar, bila kita tidak pernah mencoba untuk berprilaku sabar. Namun, percayalah bahwa kesabaran akan membuahkan sebuah kebahagiaan. Walaupun tak secepat kilat.Semua yang terjadi di dunia ini perlu proses. Dan jika anda ingin memiliki kesabaran yang sesungguhnya mari kita bersama-sama menjalani proses tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar